di labs Headline Animator

Berbela Sungkawa




Saya selaku Adi Pratama, ikut berbela sungkawa atas tragedi di Situ Gintung, Tanggerang, Banten. Yang menewasakan hampir sekitar 102 jiwa.

Jaringan Internet Indosat IM2 Bermasalah

About this entry

Maaf, saya tidak bisa menulis beberapa artikel baru. Itu dikarenakan Modem Internet yang saya gunakan di rumah, Indosat IM2. Mengalami beberapa masalah, jadi hanya bisa membuka situs lokal, seperti kompas.com, itupun dengan waktu yang sangat lama. Ketika saya pergi ke Indosat Center, tepatnya di Provinsi Bali. Yang berada tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai Bali. Saya sempat menguping  beberapa customer yang mengalami keluhan. Setelah saya menguping tidak beberapa lama, saya mengetahui bahwa masalah yang dialami customer itu tidak lain sama dengan masalah saya. Jadi customer service-nya mengatakan bahwa Indosat Pusatnya di Jakarta, sedang mengalami Trouble, sehingga menyebabkan jaringan IM2 nya bermasalah. Jadi, sekali lagi saya mengucapkan maaf karena tidak bisa menulis beberapa artikel baru.

 
About Me | Author Contact | Template Basic On Friendster | Powered By Blogspot | © Copyright  2008